Saturday, November 15, 2008

KURSUS DI NY. LIEM...




Ceritanya dapet berita dari Teras Kuliner ( Mbak Ching), aku langsung ke Ny. Liem beli tiket buat tgl 3 Juli, eh pas konfirmasi ke JO katanya belio ikut yg tgl 2 bareng ama temeen2 dari Jakarta..nekatlah aku balik ke Ny. Liem lagi, nodong Ci Acen (yg baik hati-suka menolong-dan tidak tidak sombong) dan alhamdulillah dituker juga tiket buat tgl 3 jadi tgl 2 secara aku penasaran pengen banged ketemu ama temen2 milis Jakarta...dannnn pas hari H-nya tiba banyak kejutan deh pokonya, entah mimpi apa semalam bayangin bayar 50 rebu yg aku dapet buanyak banged..secara materi jelas produk yg diberi ke kita lebih dari 50 rebu ditambah makan siang yg hmmm, ice reamnya JO, kue2 yg di demo plus puding2 cantik...tapi yg lebih mengesankan adalah aku ketemu suhu2 kuliner yg selama ini Cuma aku liat di dunia maya...ada Pa Sahak yg lucuuu banged..Ci Stella yg ternyata masih muda dan baik banged (kebetulan duduknya disebelah aku, so kita jadi temen ngobrol dech..) juga mbak Efiandra yang ramah dan ga tanggung2 nukerin door prizenya belio (1 loyang manggo tiramisu) ama apron (door prize-nya aku) + ½ bag kuker punyanya JO (thanks yach mbak efi pokonya aku ga akan lupain kebaikan mbak.....)so pas pulang bejibunlah aku ama hadiah2 tadi ditambah kukernya JO..wah thanks yach JO dikau emang TOP dech pokonya speccless lah...

No comments: